• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 30, 2013

    Messi Kerasan di Barcelona ?

    Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
    Liga Spanyol - Perang mulut dengan wakil presiden Barcelona Javier Faus memunculkan pertanyaan seputar masa depan Lionel Messi di klub. Jordi Alba pun menolak isu tersebut.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Faus mengungkapkan bahwa Barca tidak akan memberikan kontrak baru lagi kepada si pemain bintang dalam waktu dekat.

    Rupanya, Messi tidak senang dengan komentar Faus. Bomber Barca itu pun mengkritik Faus seraya menegaskan bahwa dirinya cuma memikirkan untuk pulih cedera bukannya meminta kontrak baru.

    Percekcokan itu lantas diikuti oleh sejumlah rumor mengenai potensi kepindahan Messi dari Barcelona. Klub kaya raya Prancis Paris St. Germain disebut-sebut siap menebus klausa rilis Messi senilai 200 juta euro.

    "Dia bahagia <i>kok</i> di Barca, seperti semua para pemain lainnya," ujar <i>fullback</i> Barca itu seperti yang diwartakan <i>Football Espana</i>.

    "Ini adalah sebuah klub hebat yang sangat perhatian," imbuh Alba.

    Alba lantas mengomentari peluang Messi di Ballon d'Or 2013. Apapun hasilnya nanti, bagi pemain Spanyol itu Messi adalah tetap yang terbaik. 

    "Apakah dia memenangi Ballon d'Or atau tidak, Messi adalah pemain terbaik di dunia dan tidak ada lagi pemain yang seperti dia," lugas Alba.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Kerasan di Barcelona ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top