• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 4, 2015

    QNB League : Persela Lamongan Takluk Di Kandang Sendiri

    Persela Dikalahkan Counter Attack Barito
    QNB League  - Hasil negatif didapat Persela Lamongan di laga pertamanya di kompetisi Liga Indonesia musim 2015. Menjadi tuan rumah untuk Barito Putera, mereka menyerah 0-2.

    Tampil di depan pendukungnya sendiri di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (4/4/2015), Persela kalah oleh dua gol yang tercipta di menit-menit terakhir. Gawang Choirul Huda jebol di menit 87 oleh sepakan Agi Pratama, dan dua menit kemudian ditembus oleh Talaohu Musahfry.

    Tak heran jika pelatih Persela, Iwan Setiawan, mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya itu. Setelah kebobolan, dia tahu sangat sulit untuk mengejar ketinggalan karena waktunya sedikit.

    "Kami masih bermasalah untuk menghadapi serangan balik lawan, karena dua gol ini lahir dari sana. Waktu uji coba kami juga mengalami hal serupa," ujar Iwan seusai laga.

    "Selain itu anak-anak juga sering kehilangan bola. Kita berbahaya justru saat pegang bola, tapi karena salah passing akhirnya kena counter attack," tambahnya.

    Sementara itu pelatih Barito, Milomir Seslija, tak bisa menyembunyikan perasaan puasnya.

    "Wajarnya pertandingan pertama selalu susah untuk setiap tim. Tapi ini pertandingan yang sangat bagus. Wasit juga sangat bagus," tutur pelatih asal Serbia itu.

    "Persela main lebih bagus di babak kedua, tapi kami bisa kontrol dan punya peluang yang lebih berkualitas. Hari ini kami bermain untuk manfaatkan peluang."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: QNB League : Persela Lamongan Takluk Di Kandang Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top