• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 4, 2015

    Liga Inggris : Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Liverpool 4-1

    Arsenal Gasak Liverpool 4-1, Geser City dari Posisi Dua Klasemen Sementara
    Liga Inggris - Arsenal menang 4-1 ketika menjamu Liverpool, dengan tiga gol tuan rumah lahir di babak pertama. Hasil itu membuat 'Gudang Peluru' untuk sementara menempati peringkat dua klasemen Premier League.

    Gol pertama di Emirates, Sabtu (4/4/2015) malam WIB, baru lahir di menit ke-37 melalui Hector Bellerin untuk membuat tuan rumah memimpin 1-0.

    Gol tersebut langsung disusul lagi dengan gol berikutnya dari Mesut Oezil dan kemudian Alexis Sanchez sebelum turun minum. Dalam periode delapan menit, The Gunners pun memimpin 3-0 atas The Reds.

    Di babak kedua Liverpool sempat memperkecil ketinggalan melalui gol Jordan Henderson dari titik putih. Tetapi di injury time Arsenal menjaga selisih tiga gol lewat gol dari Olivier Giroud.

    Dengan hasil tersebut Arsenal kini mengoleksi 63 poin dari 31 pertandingan dan berhak duduk di posisi dua menggeser Manchester City yang punya 61 poin dari 30 laga--City baru akan memainkan pertandingan pekan 32 pada hari Selasa (7/4) dinihari WIB. 

    Sementara itu kekalahan membuat Liverpool terpaku di peringkat lima klasemen sementara dengan 54 poin dari 31 pertandingan. Posisi itu rawan mengingat Southampton dan Tottenham Hotspur berada tepat di bawahnya dengan 53 poin dari 30 laga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Liverpool 4-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top