• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 14, 2015

    Liga Champions : Porto Bukan Tim Yang Mudah Ditaklukkan Buat Bayern Munchen

    Lahm: Tidak Ada Tim yang Mudah di Perempatfinal
    Liga Champions - Kapten Bayern Munich Philipp Lahm optimistis timnya mampu melewati hadangan Porto di babak perempatfinal leg pertama. Namun demikian, bukan berarti Porto akan mudah untuk ditaklukkan.

    Bayern akan menantang Porto di Estadio do Dragao pada Kamis (16/4/2015) dinihari WIB. Di atas kertas, Die Roten lebih difavoritkan. Pasukan arahan Josep Guardiola itu setidaknya menembus semifinal empat kali dalam lima musim terakhir.

    Di seberang kubu, Porto cukup tricky. Jackson Martinez dkk. itu memulai kompetisi ini secara meyakinkan dengan menjuarai grup H tanpa terkalahkan dan lolos dari babak 16 Besar dengan keunggulan 5-1 dari tim Swiss, Basel.

    "Kami cukup percaya diri jika kami memainkan permainan kami, menjaga penguasaan bola dan memainkan sepakbola menyerang," ucap mantan kapten timnas Jerman ini kepada Uefa.com. "Kami juga tidak boleh memberikan lawan kesempatan mencetak banyak peluang, maka kami akan menang."

    "Tapi mereka adalah tim yang berbahaya, tim dengan banyak kualitas dalam penyerangannya dan mereka juga cepat. Mereka juga memiliki para pemain yang tangguh di skuatnya," sambung pemain bertubuh mungil ini.

    "Kami berada di perempatfinal Liga Champions. Untuk itu tidak ada tim yang mudah lagi," lugas Lahm.

    Bayern akan menghadapi Porto dengan keadaan pincang. Arjen Robben dan David Alaba masih dibebat cedera sedangkan Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger juga masih belum dapat bermain karena belum fit betul dan serangan virus.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Porto Bukan Tim Yang Mudah Ditaklukkan Buat Bayern Munchen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top