• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 14, 2015

    Liga Inggris : MU Targetkan Bisa Hembaskan Chelsea

    Liverpool dan City Sudah, MU Kini Membidik Chelsea
    Liga Inggris - Periode Maret sampai April yang diprediksi akan menyulitkan Manchester United ternyata dilalui dengan sangat meyakinkan. Statistik oke atas tim-tim papan atas membuat 'Setan Merah' siap melanjutkannya di Stamford Bridge.

    Dari awal Maret sampai akhir April 2015 MU menghadapi serangkaian laga yang pada awalnya disebut akan menantang upaya mereka masuk empat besar. Berturut-turut ada Newcastle United, Tottenham Hotspur, Liverpool, Aston Villa, Manchester City, Chelsea dan Everton yang harus mereka hadapi.

    Sejauh ini 'Setan Merah' ternyata melaju mulus dan bahkan sangat meyakinkan. Spurs dihantam 3-0 di Old Trafford, The Reds dipermalukan 1-2 di Anfield, kemenangan 3-1 diraih saat menjamu Villa dan yang terakhir adalah keunggulan atas The Citizens dengan 4-2.

    Puncak dari laga-laga berat MU datang di akhir pekan ini. Di Stamford Bridge MU akan menghadapi si pemuncak klasemen, Chelsea.

    "Kami percaya diri datang ke Chelsea. Kami sedang dalam performa yang bagus dan sudah mengalahkan beberapa tim bagus. Itu akan menjadi ujian besar untuk kami di Chelsea karena mereka adalah pemuncak klasemen dan pertandingan selalu sulit di Stamford Bridge," sahut Wayne Rooney di Telegraph.

    Jika MU tampil sangat oke saat menggulung City, Chelsea bermain tak menggigit saat menang 1-0 di kandang Crystal Palace. Kalah dominan dan banyak dapat ancaman, The Blues menang berkat gol Cesc Fabregas jelang laga tuntas.

    "Mereka dalam posisi yang sangat baik, tapi masih ada ruang untuk kami terus berkembang di pertandingan besar, mereka adalah tim yang tampil menyerang. Kami merasa dalam pertandingan menghadapi City kami berhasil memanfaatkannya. Kami justru lebih kesulitan saat lawan memilih mundur dan bertahan," lanjut Rooney.

    Laga Chelsea dengan MU akan dilangsungkan Sabtu (18/4/2015) malam WIB. Pertemuan kedua tim pada paruh pertama musim ini di Old Trafford tuntas dengan kedudukan 1-1.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : MU Targetkan Bisa Hembaskan Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top