• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 6, 2015

    Derby Kota Manchester Diprediksi Bakal Panas

    Tekad 'Setan Merah' Akhiri Dominasi The Citizens
    Liga Inggris - Manchester United selalu kalah dari Manchester City dalam empat pertemuan terakhir. Kembali bertemu akhir pekan ini, 'Setan Merah' bertekad untuk mengakhiri laju buruk itu.

    City sedang dominan atas MU dalam beberapa tahun terakhir. Dari enam pertemuan terakhir di Premier League, MU cuma menang sekali. Sementara empat derby Manchester terakhir di Premier League menjadi milik Manchester biru.

    Di pertemuan paruh pertama bulan November 2014 lalu, MU kalah 0-1 saat melawat ke Etihad Stadium. Gol tunggal City dicetak oleh Sergio Aguero di babak kedua.

    Akhir pekan ini, MU akan menjamu City di pekan ke-32 Premier League, Minggu (12/4/2015). Manajer MU, Louis van Gaal, meyakini kalau timnya saat ini sudah berbeda jika dibandingkan saat kalah di Etihad lalu dan siap membuktikan sejauh mana mereka berkembang.

    "Saya percaya itu adalah Manchester United yang 'lain'. Sekarang kami sudah mengembangkan tim, itu lebih di awal proses dan sekarang kami di akhir proses," ucap Van Gaal seperti dikutip ESPN FC.

    "Jadi saya pikir kepercayaan diri pemain juga sangat tinggi saat ini, tapi penampilan kami juga menunjukkan hal tersebut, jadi ini bukan Manchester United yang sama," katanya.

    Hal senada juga diungkapkan oleh winger MU, Ashley Young. Sedang mendapat momentum karena tengah berada dalam performa oke, MU ingin meneruskannya dengan mengakhiri rentetan kekalahan dari City

    "Kami ingin memperbaikinya," ujar Young.

    "Itu adalah kali pertama saya dengar mereka memenangi empat pertandingan terakhir. Kami hanya ingin menjaga momentum dan permainan positif yang sudah kami tunjukkan," katanya menegaskan.

    MU menatap laga melawan City dengan modal lima kemenangan beruntun di Premier League. Kemenangan atas Aston Villa akhir pekan kemarin untuk sementara mengangkat Wayne Rooney dkk. ke peringkat ketiga klasemen
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Derby Kota Manchester Diprediksi Bakal Panas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top