• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 2, 2015

    Wolfsburg Tekuk Bremen 5-3

    Hujan Gol di Weserstadion, Wolfsburg Tekuk Bremen 5-3
    Liga Jerman - Delapan gol tercipta ketika Werder Bremen menjamu Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga di Weserstadion. Sempat tertinggal tiga kali, Wolfsburg keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 5-3.

    Dalam laga yang dihelat pada Minggu (1/3/2015), Bremen memecahkan kebuntuan pada menit kesembilan. Zlatko Junuzovic membawa tim tuan rumah memimpin 1-0 setelah membobol gawang Wolfsburg yang dikawal oleh. Diego Benaglio.

    Tapi, skor tersebut tak bertahan lama. Wolfsburg mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit kesepuluh melalui gol Daniel Caligiuri.

    Memasuki menit ke-16, Bremen kembali memimpin. Kali ini, Franco Di Santo sukses memaksimalkan umpan dari Levin Oztunali untuk menggetarkan gawang Wolfsburg.

    Namun, Wolfsburg lagi-lagi memberikan respons cepat. Dua menit kemudian, mereka mengubah skor menjadi 2-2 setelah Maximilian Arnold mengonversi umpan silang Kevin De Bruyne menjadi gol.

    Bremen unggul 3-2 ketika pertandingan berusia 28 menit berkat gol bunuh diri Vieirinha. Vieirinha berusaha menghentikan tembakan Felix Kroos, tapi malah membelokkannya ke gawang sendiri. Skor 3-2 bertahan hingga turun minum.

    Wolfsburg mengawali babak kedua dengan cara yang brilian. Mereka berbalik memimpin 4-3 melalui sepasang gol Bas Dost, masing-masing pada menit ke-48 dan ke-51. Dua gol Dost itu diarsiteki oleh De Bruyne.

    Pada menit ke-53, tim tamu memantapkan kemenangannya menjadi 5-3. Caligiuri kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Dost.

    Berkat kemenangan ini, Wolfsburg mengembalikan jarak delapan poin dengan Bayern Munich. Die Wolfe saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan 50 poin dari 23 laga, sementara Bayern di posisi teratas dengan 58 poin. Adapun Bremen duduk di peringkat kesembilan dengan perolehan 30 poin.

    Susunan Pemain:
    Werder Bremen: Wolf, Prodl, Gebre Selassie, Vestergaard, Sternberg (Garcia 86'), Fritz (Eggestein 77'), Junuzovic, Kroos (Makiadi 81'), Oztunali, Di Santo, Selke

    Wolfsburg: Benaglio, Naldo, Schaefer, Klose, Luiz Gustavo, Vieirinha (Jung 76'), Caligiuri, Guilavogui (Schuerrle 64'), De Bruyne, Arnold, Dost (Bendtner 89')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Wolfsburg Tekuk Bremen 5-3 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top