• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 24, 2015

    Napoli Optimis Geser Roma

    Jarak Menipis, Hamsik Kian Optimistis Bisa Geser Roma
    Liga Italia - Kemenangan atas Sassuolo membawa Napoli makin dekat dengan AS Roma di papan klasemen. Marek Hamsik pun makin yakin Napoli bisa merebut posisi kedua dari tangan Roma.

    Napoli memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Sassuolo di giornata ke-24, Selasa (24/2/2015) dinihari WIB. Gol-gol dari Duvan Zapata dan Hamsik memberi tiga poin untuk Partenopei.

    Hasil ini memangkas jarak antara Napoli yang ada di peringkat ketiga dengan Roma yang ada satu tingkat di atasnya menjadi tinggal tiga poin. Ini juga tak lepas dari hasil imbang yang didapat Giallorossi di markas Hellas Verona sehari sebelumnya.

    Melihat fakta tersebut, Hamsik menilai kalau peringkat kedua bukan target yang tidak mungkin untuk dicapai. Cuma terpaut tiga angka, Hamsik optimistis Napoli bisa menggusur Roma dari posisi kedua.

    "Kami tahu kalau dengan kemenangan malam ini, kami makin dekat dengan Roma. Kami yakin kami bisa mendapat hasil ini, meski kami tahu kalau tidak akan mudah melawan Sassuolo dan itu berat," ucap Hamsik kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

    "Apakah posisi kedua sekarang menjadi target yang nyata? Melihat klasemen saat ini, tentu iya. Kami siap untuk tugas itu, kami dekat dan akan menantang sampai akhir," kata Hamsik menegaskan.

    "Masih banyak pertandingan yang akan datang untuk kami," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Optimis Geser Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top