• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 24, 2015

    Liga Champions : City vs Barca "Perang Bintang Lini Serang"

    Partai Big Match Liga Champions bakal tersaji dini hari nanti
    Liga Champions - Duel seru tersaji di daratan Inggris. Satu dari tiga wakil Inggris yang lolos ke fase gugur, Manchester City, harus menjamu salah satu tim flamboyan sekaligus salah satu kandidat juara dari Tanah Matador, FC Barcelona, dalam lanjutan babak 16 besar leg pertama Liga Champions.

    Kedua kesebelasan sudah pernah bertemu di fase yang sama. Pada babak perdelapanfinal Liga Champions musim 2013-2014 (yang akhirnya dijuarai Real Madrid), kesebelasan berjuluk Blaugrana itu unggul dengan aggregat 4-1. Selisih keunggulan yang telak itu, seakan jadi sinyal bahwa City masih harus belajar banyak untuk bersaing di kancah Eropa, karena tingkat dan aura persaiangannya memang berbeda dibanding liga demostik.

    The Citizens kali ini tentu saja tak sudi kembali dipecundangi. Di leg pertama, anak asuhan Pellegrini ini ingin memanfaatkan betul kesempatan tampil di depan publiknya sendiri. Performa apik yang mereka tunjukkan pada partai terakhir saat menghajar Newcastle United dengan lima gol tanpa balas jadi modal berharga di laga krusial, Rabu (25/2) dinihari WIB.

    Sebaliknya, tim tamu malah baru saja takluk di kandangnya sendiri oleh Malaga. Jika Manchester City berani untuk menyerang, maka bukan tak mungkin mereka akan mengimbangi raksasa Catalan tersebut atau bahkan bisa menumbangkannya -- walau sejauh ini statistik masih berpihak pada tim asuhan Luis Enrique.

    Lini serang yang menterang dari kedua kesebelasan jadi titik sorot pertandingan ini. Trio Messi Neymar, Suarez yang ditopang Iniesta dan Rakiic akan bertempur dengan Aguero yang ditopang David Silva, Samir Nasri dan Jesus Navas yang lebih mengandalkan kecepatan di sektor sayap. Oleh karena itu, menarik disimak pertemuan mereka yang ketiga di ajang resmi ini dan rangkumannya telah kami sajikan dalam bentuk infografis di bawah ini:
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : City vs Barca "Perang Bintang Lini Serang" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top