• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 12, 2015

    Aguero Kembali Dedera

    Pellegrini Optimistis Cedera Aguero Tidak Parah
    Liga Inggris - Kegemilangan Sergio Aguero saat membantu Manchester City mengalahkan Stoke City diwarnai dengan cedera. Manajer City Manuel Pellegrini yakin cedera yang diderita penyerangnya itu tidak serius.

    Penyerang internasional Argentina itu mencetak dua gol dalam kemenangan City 4-1 di markas Stoke tadi malam. Akan tetapi, Aguero tidak dapat menuntaskan pertandingan sehingga ditarik keluar di menit ke-73 untuk digantikan Edin Dzeko.

    Itu adalah gol pertama Aguero sejak 3 Desember 2014. Pellegrini mengungkapkan Aguero merasakan gangguan di punggungnya.

    "Kun merasakan sesuatu di punggungnya. Firasat saya sih itu bukan cedera yang serius dan sekarang kami memiliki 10 hari untuk berlatih dan memulihkan diri dengan baik," jawab Pellegrini di Guardian.

    City baru akan melakoni laga berikutnya; menjamu Newcastle United di Etihad pada 21 Februari mendatang. Tiga hari setelahnya, The Ciizens akan berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions.

    "Saya harap dia akan fit untuk pertandingan melawan Newcastle," lanjut Pellegrini. "Ketika dia bermain lebih banyak, dia akan kembali ke level performa yang sesungguhnya."

    "Dia sudah mencetak satu gol, dia mencetak gol lewat penalti dan saya pikir itu penting untuk dia, untuk (Samir) Nasri, untuk Dzeko, (Vincent) Kompany, semua pemain yang sudah kembali dari cedera panjang dengan tampil kembali ke lapangan. Dan jika mereka mulai bermain performa mereka akan meningkat."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aguero Kembali Dedera Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top