• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, December 27, 2014

    Inilah Target Ronaldo Tahun 2015

    Ronaldo berambisi mempertahankan trofi Liga Champions bersama Madrid.
    Liga Spanyol - Memasang target jelang tahun baru sudah menjadi kebiasaan yang lazim dilakukan orang, termasuk pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo. 
    Mempertahankan trofi Liga Champions dengan Real Madrid menjadi target Ronaldo di 2015, seperti yang diungkapkannya dalam peluncuran patung dirinya di Portugal yang berlokasi di dekat museum Cristiano Ronaldo. 

    “Saya sangat bangga berada di sini, di mana saya tumbuh, di mana saya memiliki akar dan keluarga saya,” tutur Ronaldo. 

    “Ini adalah momen yang membantu saya ingin terus bermain dan menang. Saya sangat bahagia. Ini sangat penting untuk saya. Ini sebuah kebanggaan menerima medali ini. Saya tak bisa berkata-kata. 

    “Berpidato bukan keahlian saya, saya lebih baik dalam sepakbola. Tapi ini momen bersejarah yang akan memiliki tempat spesial dalam hidup saya. Ini memberikan saya motivasi untuk melangkah ke depan. Terima kasih kepada semua yang telah membuat ini begitu spesial untuk saya. 

    “Saya harap 2015 akan tidak terlupakan seperti 2014 dan kami bisa memenangkan lagi semua yang kami miliki tahun ini. Terutama, di 2015 saya berharap mengulang kemenangan Liga Champions.” 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Target Ronaldo Tahun 2015 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top