• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 30, 2014

    Timnas Gagal Total, Riedl Minta Maaf

    Riedl
    Timnas Indonesia - Indonesia gagal lolos dari fase grup Piala AFF 2014 meski di laga terakhir menang 5-1 atas Laos. Atas kegagalan ini, pelatih timnas Alfred Riedl meminta maaf kepada suporter.

    Kemenangan atas Laos tersebut tak cukup untuk membawa tim 'Garuda' ke semifinal. Sebab, di laga lainnya Vietnam sukses menundukkan Filipina 3-1.

    Dengan kemenangan tersebut, Indonesia mengumpulkan nilai empat dari tiga laga. Indonesia kalah perolehan poin dari Vietnam yang punya tujuh poin dan Filipina yang punya enam poin.

    Atas hasil mengecewakan ini, Riedl mengungkapkan permohonan maafnya kepada para suporter Indonesia.

    "Saya minta maaf kepada suporter. Para pemain sudah berupaya maksimal, tidak ada satupun yang tidak mengerahkan upaya terbaiknya," katanya dalam jumpa pers di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11/2014).

    "Tapi kondisi fisik dari seluruh tim memang tidak seperti yang saya harapkan. Di turnamen ini, Anda butuh pemain terbaik dan kondisi yang prima," demikian pelatih asal Austria ini.

    Seperti diketahui, sejumlah pendukung timnas datang langsung ke stadion sejak laga pertama. Sebagian besar merupakan warga negara Indonesia di Hanoi, sebagian lainnya datang dari Jakarta.

    Sudah tiga kali Indonesia gagal lolos dari fase grup pada Piala AFF, yakni pada Piala AFF 2007, Piala AFF 2012, dan Piala AFF 2014. Dengan demikian, dua edisi terakhir Piala AFF Indonesia gagal lolos dari fase grup.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Gagal Total, Riedl Minta Maaf Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top