• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 30, 2014

    Piala AFF : Thailand 2-0 Myanmar

    Juarai Grup B, Thailand Jumpa Filipina di Semifinal
    Piala AFF - Thailand menyapu bersih pertandingan di Grup B dengan mengalahkan Myanmar 2-0 di laga terakhir. Lolos dengan status juara grup, Thailand selanjutnya akan bertemu Filipina di semifinal AFF Suzuki Cup 2014.

    Menghadapi Myanmar di Jalan Besar Stadium, Sabtu (29/11/2014), Thailand sudah membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 12 menit. Tembakan Tanaboon Kesarat dari luar kotak penalti yang sempat membentur mistar kemudian masuk ke dalam gawang.

    Tertinggal satu gol, Myanmar terus menekan untuk mencari gol penyeimbang. Namun hingga laga berjalan 60 menit, tak ada upaya mereka yang menyulitkan kiper Thailand, Chanin Sae-Eae.

    Thailand mampu menggandakan keunggulan tujun menit jelang waktu normal habis. Tendangan bebas Prakit Deeporm meluncur deras ke pojok atas gawang Myanmar untuk mengubah skor menjadi 2-0.

    Dengan hasil ini, Thailand memastikan diri sebagai juara Grup B setelah menyapu bersih kemenangan di tiga laga. Tim arahan Kiatisuk Senamuang itu mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan.

    Dengan demikian, Thailand akan menghadapi runner up Grup A, Filipina. The Azkals akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama yang akan digelar pada 6 Desember mendatang. Sementara leg kedua di Thailand akan dimainkan pada 10 Desember.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala AFF : Thailand 2-0 Myanmar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top