• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 3, 2014

    Liga Perancis : Olympique Marseille 2-1 RC Lens

    Marseille masih mendominasi klasemen Ligue 1 Prancis
    di musim ini setelah mengalahkan Lens
    Liga Perancis - Olympique Marseille menjaga keunggulan empat angka di puncak klasemen Ligue 1 Prancis di musim ini setelah meraih kemenangan dalam lanjutan Ligue 1 Prancis (3/11) dinihari tadi.
    Menjamu RC Lens di Velodrome, Marseille menang dengan skor 2-1 dengan Florian Thauvin menjadi bintang kemenangan timnya.

    Dengan hasil ini, Marseille kini mengantungi 28 angka dari 12 laga, unggul empat poin dari Paris St Germain dan lima angka dari Olympique Lyon di peringkat tiga.

    Ada pun Lens sejauh ini harus puas bertahan dengan 11 angka dan menduduki peringkat 17 klasemen Ligue 1.

    Start bagus dilakukan tim besutan Marcelo Bielsa dengan langsung memimpin saat laga baru berjalan sepuluh menit.

    Nicolas Knoulou menjadi pencetak gol buat Marseille dengan sundulan kepala setelah enyambut umpan silang Thauvin dari tendangan sudut.

    Lens tak tinggal diam setelah kebobolan. Di menit 31, Baptiste Guillaume, yang mendapat sodoran bola dari Pablo Chavarria, sukses menaklukkan Steve Mandanda dengan tendangan rendah dari dalam kotak penalti.

    Tapi Thauvin bisa membawa Marseille kembali unggul lewat tendangannya dari jarak dekat setelah mendapat umpan matang dari Andre-Pierre Gignac.

    Namun, kartu merah yang diterima Romao di menit 75, karena akumulasi dua kartu kuning usai melanggar Wylan Cyprien, sedikit mencoreng kemenangan Marseille.

    Bahkan di akhir laga, jika bukan karena penyelamatan gemilang Mandanda, Yoann Touzghar bisa menyamakan kedudukan dengan tendangannya. Marseille akhirnya bisa tersenyum lega dengan menang 2-1 di kandang sendiri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Olympique Marseille 2-1 RC Lens Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top