• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 5, 2014

    Liga Champions : Jelang Pertandingan Bayern Munchen vs AS Roma

    Josep Guardiola sebut Bayern harus fokus lawan Roma
    Liga Champions – Kemenangan telak 7-1 atas AS Roma rupanya tak membuat pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola yakin mereka bakal mengulanginya saat bermain di Allianz Arena. Bahkan, Guardiola menyebut timnya harus tetap fokus dan melupakan hasil yang mereka dapatkan di Roma.

    FC Hollywood menjadi tuan rumah, laga kontra Giallorossi pada Kamis (6/11/2014) dini hari WIB, dipastikan akan berlangsung ketat. Terlebih, Roma wajib meraih tiga poin demi mengamankan satu tiket ke fase selanjutnya.

    Walau tidak mau dikalahkan di kandang sendiri, Guardiola tidak mengharapkan skor telak di Olimpico bisa terulang besok. Dia berharap keberanian Roma mampu memberikan laga yang hebat.

    “Ini pertandingan yang berbeda. Kami fokus pada kesempatan besar kita harus maju ke babak berikutnya. Kami akan memulai dari 0-0. Ini adalah permainan baru dan kami harus fokus pada gaya kami bermain untuk mencapai tahap berikutnya,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway, Rabu (5/11/2014).

    “(Roma) tim yang tangguh dan tidak akan ingin mengalami kekalahan lagi. Mereka memiliki tim yang sangat bagus dan muda yang bisa memaksakan permainan mereka pada Anda jika Anda memberi mereka terlalu banyak ruang,” imbuhnya.

    Sedangkan di kompetisi domestik, Roma juga menelan kekalahan 2-0 dari Napoli. Padahal ini pertandingan penting untuk membakar semangat mereka menuju Liga Champions. Walau masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup E Liga Champions, mereka butuh kepercayaan diri untuk bisa lolos ke babak berikutnya karena harus bersaing dengan Manchester City.

    Sementara Bayern belum mengalami kekalahan, terakhir mereka sukses menyudahi laga Der Klassiker melawan Borussia Dortmund dengan skor 2-1 di Bundesliga akhir pekan lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Jelang Pertandingan Bayern Munchen vs AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top