• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 31, 2014

    Mengupas Ballon D'Or Bersama Zlatan Ibrahimovic

    Zlatan Ibrahimovic Realistis Tatap Peluang Ballon D'Or
    Liga Perancis - Zlatan Ibrahimovic berusaha mawas diri dalam menyikapi peluangnya meraih titel individual paling bergengsi FIFA Ballon d'Or 2014.

    Striker Paris Saint-Germain asal Swedia itu berada di antara 23 nomine untuk gelar perlambang pemain terhebat sejagat raya, bersama para kandidat lain seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan para penggawa dari negara juara dunia, Jerman.

    Dengan torehan 41 gol dalam 46 penampilan di semua ajang, Ibra merasa 2013/14 adalah kampanye terbaik dalam kariernya sejauh ini. Namun, ia menyadari absensi di Piala Dunia 2014 bakal menjadi nilai minus untuknya.

    "Saya pikir saya baru saja memainkan musim terbaik karier saya. Itu salah satu target saya: membaik setiap tahun dan selalu berkembang," ujarnya kepada PSG TV.

    "Saya telah dinominasikan, tapi ini akan sulit karena saya tak bermain di Piala Dunia. Banyak pemain fantastis bersinar di Piala Dunia, jadi mereka akan mempunyai keunggulan tertentu, tapi selama saya melakukan apa yang bisa saya lakukan, bahwa saya mencapai hasil-hasil dan bermain di level tinggi, saya bisa menargetkan untuk memenangi anugerah ini."

    "Lagipula itulah yang berusaha saya lakukan dari hari ke hari, dengan bekerja lagi dan lagi."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mengupas Ballon D'Or Bersama Zlatan Ibrahimovic Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top