• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 31, 2014

    Liga Italia : Hellas Verona vs Lazio 1-1

    Dengan sepuluh pemainnya, Lazio sukses menahan Hellas Verona 1-1 di Marc Antonio Bentegodi,
    pada giornata 9 Serie A Italia, Jumat (31/10) dini hari WIB
    Liga Italia - Dengan sepuluh pemainnya, Lazio sukses menahan Hellas Verona 1-1 di Marc Antonio Bentegodi, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 9, Jumat (31/10) dini hari WIB.

    Bermain di kandangnya sendiri, Verona secara mengejutkan dihadapkan pada pemainan menekan dan menyerang yang diterapkan Lazio. Tim tamu jadi memiliki peluang lebih banyak, di antaranya melalui kans yang diciptakan oleh Antonio Candreva dan Filip Djordjevic.

    Tiga menit sebelum turun minum, kebuntuan pun akhirnya mampu dipecahkan I Bianconceleste oleh Senad Lulic. Sepakan keras pemain internasional Bosnia & Herzegovina tersebut menembus mantap jala Rafael. Lazio pun menutup babak pertama lewat keunggulan 1-0.

    Di babak kedua Verona bangkit dan menunjukkan reaksi yang sangat baik. Deretan peluang untuk menyamakan keadaan hadir melalui kaki-kaki penggawanya, macam Luca Toni, Nico Lopez, hingga Bosko Jankovic.

    Hasilnya pun dipetik dengan sukses menyamakan keadaan 1-1 pada menit ke-69. Luis Cavanda salah mengantisipasi gerakan Gustavo Campanharo di kotak penalti, hingga dirinya mendaptkan kartu kuning kedua. Luca Toni yang jadi algojo sukses  mengeksekusi penalti untuk menyamakan kedudukan 1-1, yang bertahan hingga laga berakhir.

    Meski hanya meraih satu poin, Tim Elang terbang tinggi dengan menduduki posisi ketiga klasemen sementara lewat torehan 16 poin.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Hellas Verona vs Lazio 1-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top