• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 24, 2014

    Inter ImbanBerbagi Angka Atas AS Saint-Etienne

    Internazionale gagal meraih kemenangan atas AS Saint-Etienne di kandang sendiri, Jumat (24/10).
    Liga Europa - Internazionale gagal meraih kemenangan atas AS Saint-Etienne di kandang sendiri, Jumat (24/10). Walau sempat menghasilkan peluang emas, kedua tim tampak kewalahan dalam hal penyelesaian. Namun setidaknya, kedua tim bisa menjaga rekor tidak kebobolan di Grup F Liga Europa.

    Babak Pertama

    Internazionale tampil sangat dominan di awal pertandingan. Mereka melakukan operan-operan dengan lancar dan beberapa kali membuka ruang di sektor pertahanan tamunya.

    Icardi nyaris saja membuka keran gol Inter. Sang penyerang itu meluncur masuk ke kotak penalti, setelah melepaskan diri dari penjagaan ketat bek St Etienne. Ia langsung saja mengontrol bola dan melepas tembakan. Sayang, peluang itu disia-siakan karena bola malah melambung jauh di atas mistar.

    St-Etienne tak mau kalah, mereka pun balas menyerang. Aksi Theophile-Catherine ditutup dengan umpan lambung ke kotak penalti dan RIcky van Wolfswinkel menyambutnya dengan tandukan jarak dekat. Tapi bola masih belum terarah dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

    Jelang jeda, Inter hampir saja dibobol oleh Tabanou. Pemain St Etienne itu mengeksekusi tendangan bebas dengan kekuatan penuh dan bola yang meluncur ke gawangpun begitu bertenaga. Untung saja Carrizo cukup tangkas untuk membelokkan arah bola dengan tangannya.

    Empat puluh lima menit pertama berakhir dan skor masih imbang tanpa gol.

    Babak Kedua

    Memasuki paruh kedua, tim tamu tampil lebih dinamis. Mereka terus bergerak mencari ruang. Memang belum tercipta peluang bersih, tapi mereka sepertinya lebih mungkin mencetak gol.

    Keadaan berubah ketika laga memasuki menit ke-60. Yann M'Villa mengalami cedera dan terpaksa digantikan oleh Hernanes, tapi justru karena itu serangan Inter terasa lebih hidup.

    Kombinasi Fredy Guarin dan Kuzmanovic bahkan nyaris berbuah gol. Sang gelandang Kolombia melambungkan umpan ke tiang jauh dan Kuzmanovic menguasainya dengan sempurna. Namun, sepakan kerasnya masih mampu dibaca oleh Ruffier.

    Selanjutnya, tak banyak peluang tercipta. Hal ini disebabkan oleh tim tamu yang semakin lama semakin rapat pertahanannya. Mereka sepertinya telah memutuskan untuk mengamankan hasil imbang di Milan.

    Laga pun berakhir. Kedua tim mempertahankan rekor tidak kebobolan di Liga Europa, sementara Inter masih ada di puncak klasemen dengan torehan lima poin.

    SUSUNAN PEMAIN

    Inter : Carrizo; Andreolli, Vidic, Juan Jesus; Mbaye, M'Vila, Kuzmanovic, Kovacic, Dodò; Guarin; Icardi

    St-Etienne : Ruffier; Theophile-Catherine, Sall, Perrin, Pogba; Lemoine, Clement, Diomande; Hamouma, Van Wolfswinkel, Tabanou
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter ImbanBerbagi Angka Atas AS Saint-Etienne Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top