• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 24, 2014

    Big Match : MU vs Chelsea

    Di Maria, tumpuan di lini tengah manchester United
    Duel dua tim raksasa akan terjadi pada akhir pekan ini ketika Manchester United menjamu sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesembilan, Minggu (26/10) malam WIB.

    Siaran Langsung
    Minggu, 26 Oktober 2014
    23:00 WIB

    Bertindak selaku tuan rumah, United bakal dihadapkan dengan tugas yang tidak mudah mengingat pasukan Jose Mourinho tengah dalam laju bagus di mana mereka belum pernah merasakan kekalahan pada musim ini.

    Selain itu, kepercayaan diri tim lawan jelas semakin meningkat setelah berhasil mencukur Maribor dengan skor telak 6-0 dalam lanjutan Liga Champions yang digelar pada pertengahan pekan ini.

    Akan tetapi, The Blues yang bakal melawat ke Old Trafford memiliki permasalahan di lini depan mengingat mereka kemungkinan besar tidak akan bisa menurunkan juru gedor seperti Diego Costa (hamstring) dan Loic Remy (kunci paha).

    Terlepas itu, Mourinho tetap memiliki kartu truf dengan Didier Drogba yang telah menyatakan kesiapannya untuk turun menghadapi United meski ia mengaku belum 100 persen fit.

    “Terserah manajer untuk memutuskan siapa yang akan tampil sejak awal. Namun jika Anda adalah seorang pemain, bagaimana perasaan Anda jika dia mengatakan, ‘Kamu bisa bermain di Old Trafford’? Tentu Anda akan senang," ujar Drogba di Mirror.

    

"Saya sendiri masih belum sepenuhnya fit, namun pertandingan semacam ini tentu akan membantu meningkatkan kebugaran saya.

    

"Kami [Chelsea] tengah melakukan pekerjaan yang hebat dan untuk bisa menikmati momen semacam ini sungguh fantastis. Kami beruntung, dan jika saya dimainkan, saya merasa beruntung untuk satu kali lagi.



    "United jelas merupakan ancaman. Kami harus pergi ke sana dengan kekuatan penuh dan percaya diri, namun kami juga harus mengetahui bahwa mereka adalah sebuah tim yang bagus."

    Berkebalikan dengan Chelsea, United dimungkinkan memiliki kembali empat penggawa seperti Angel di Maria, Antonio Valencia, Paddy McNair serta Jonny Evans, yang semuanya sempat menjalani perawatan akibat cederanya masing-masing.

    Meski di awal pekan ini baru saja tertahan di markas West Bromwich Albion, The Red Devils yang diwakili bek Rafael da Silva mengaku yakin timnya mampu menjegal rivalnya tersebut.

    "Semua orang bisa dikalahkan," ujarnya pada situs resmi klub. "Kami harus memberikan yang terbaik, tentu saja. Mereka bermain sangat bagus.

    "Walau begitu, kami bermain di Old Trafford dan kami telah meraih hasil di sana, mereka jelas bisa dikalahkan. Saya rasa, kami telah memetik hasil di sini dan memainkan sepakbola yang bagus," tandasnya.

    Untuk duel nanti, United tidak akan diperkuat kapten Wayne Rooney yang masih harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Di lain pihak, Chelsea juga tidak bisa mengandalkan bek Cesar Azpilicueta yang harus absen dengan alasan sama selagi kehadiran John Obi Mikel (engkel) dan Andre Schurrle (sakit) masih dalam tanda tanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Big Match : MU vs Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top