• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 23, 2014

    Atletico Pesta Gol Ke Gawang Malmo FF 5-0

    Atletico menang besar atas Malmo, Kamis (23/10) dinihari tadi, seiring mereka mencetak
     lima gol tanpa satupun balasan dari tim tamu
    Liga Champions - Atletico Madrid menghabisi Malmo FF dengan lima gol tanpa balasan, Kamis (23/10) dinihari tadi. Adapun kelima gol Atletico dicetak oleh lima orang berbeda, yakni Koke, Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, Diego Godin, dan Alessio Cerci. Kini, Atletico mengantongi enam poin, angka yang sama dengan Olympiakos di Grup A Liga Champions.

    Babak Pertama

    Tak banyak tercipta peluang di awal babak pertama. Serangan Atletico yang dipimpin oleh Arda Turan beberapa kali menembus rapatnya pertahanan Malmo, tapi kurangnya dukungan membuat peluang yang ada tak berbuah.

    Laga baru memanas di menit ke-30. Guillherme Siqueira nyaris menciptakan assist untuk Antoine Griezmann. Sang gelandang mengirim umpan silang, tapi tandukan Griezmann tak mampu mengarah ke gawang.

    Siquira kembali mengancam dengan tendangan jarak jauhnya semenit kemudian. Bola sudah mengarah ke gawang, tapi Olsen melakukan penyelamatan gemilang. Lalu, Griezmann juga kembali mengancam, tapi tendangan kerasnya di dalam kotak penalti hanya mampu mencium mistar gawang.

    Di menit tambahan, Malmo balas mengancam. Magnus Eriksson mengeksekusi tendangan bebas dengan cantik. Bola lengkungnya sudah menyasar ke sudut gawang Atleti. Untung saja ada Miguel Moya yang mampu menepis bola. Paruh pertama berakhir tanpa gol.

    Babak Kedua

    Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Atletico langsung mengoyak jala Malmo. Umpan Turan di dalam kotak penalti sukses diteruskan oleh Koke menuju gawang Olsen. Atletico unggul cepat di babak kedua.

    Keran gol sudah dibuka dan Atletico kini tak terhentikan. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk mencetak gol kedua. Kali ini giliran Koke yang jadi arsitek dan Mandzukic jadi pencetak golnya. Sang penyerang menyambut umpan silang Koke dengan penyelesaian tenang di depan gawang.

    Griezmann ikut berpesta tak lama kemudian. Pemuda asal Prancis itu akhirnya mencetak gol lewat aksi individu singkat yang ditutup dengan sepakan keras mendatar. Olson tak cukup cepat untuk menghalaunya dan terciptalah gol ketiga Atletico yang lagi-lagi diarsiteki Koke.

    Jelang bubaran, Koke kembali mencatatkan assist. Gelandang Spanyol itu memberikan assist ketiga yang berbuah gol Godin. Alessio Cerci menambah keunggulan Atletico di menit tambahan. Pemain yang masuk menggantikan Mandzukic ini menyambut bola rebound dengan penyelesaian tenang ke gawang Malmo.

    Sorakan publik Atleti semakin keras, seiring Malmo terus menumpuk pemain di lini depan. Walau begitu, peluang-peluang mereka tak mampu membuahkan gol dan kemenangan 5-0 untuk Atletico telah dipastikan.

    SUSUNAN PEMAIN

    Atletico Madrid:  Moyà, Godín, Siqueira, Juanfran, Miranda, Mario Suárez, Koke, Griezmann, Arda Turan, Saúl Ñíguez, Mandžukić

    Malmö FF:  Olsen, Tinnerholm, Helander, Ricardinho, Johansson, Halsti, Eriksson, Adu, Forsberg, Rosenberg, Kiese Thelin
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Pesta Gol Ke Gawang Malmo FF 5-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top