• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 24, 2014

    Liga Spanyol Bakal Pakai Juga Vanishing Spray

    La Liga Akan Pakai Vanishing Spray
    Liga Spanyol - Satu lagi kompetisi memastikan akan menggunakan teknologi vanishing spray. La Liga akan memakai teknologi itu mulai musim 2014/2015 mendatang.

    Teknologi vanishing spray dinilai sukses kala dipergunakan di Piala Dunia 2014 lalu. Beberapa kompetisi kemudian mengonfirmasi akan menggunakan teknologi tersebut mulai musim depan.

    Vanishing spray digunakan wasit untuk menandai letak bola serta posisi pagar betis dalam situasi tendangan bebas. Dengan demikian, para pemain yang membentuk pagar betis tak bisa mencuri langkah untuk mengurangi jarak dengan bola.

    Dilansir dari AS, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) telah menyetujui penggunaan vanishing spray. Teknologi itu akan dipakai di Primera Division dan Segunda Division mulai musim 2014/2015 dan seterusnya.

    Spanyol menjadi negara kedua di Eropa yang mengadopsi penggunaan vanishing spray. Pekan lalu, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) mengonfirmasi bahwa teknologi itu akan digunakan di Serie A dan Serie B.

    Liga Champions juga sudah mengonfirmasi akan menggunakan vanishing spray mulai musim depan. Sementara Premier League disebut juga akan memakai teknologi tersebut namun tak akan langsung diadopsi di musim 2014/2015 mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol Bakal Pakai Juga Vanishing Spray Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top