• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 24, 2014

    Jeremy Mathieu Berlabuh Di Barcelona

    Transfer Pemain - Jeremy Mathieu baru saja resmi berstatus pemain Barcelona. Bek 30 tahun itu merasa tersanjung mendapat kesempatan bemain bersama Blaugrana dan menyatakan siap jalankan peran apapun.

    Mathieu diboyong Barca dari Valencia senilai 20 juta euro. Bek senior ini diikat kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Mathieu juga diproteksi dengan klausul buy-out sebesar 50 juta euro.

    "Pertama-tama, terima kasih kepada Barca karena telah mempercayai kemampuan saya. Klub sudah tahu bagaimana saya bermain dan saya datang untuk memberikan yang terbaik," kata Mathieu di situs resmi klub.

    "Saya telah menantikan kesempatan untuk datang ke sini. Barca adalah klub terbaik di dunia dan bisa bergabung ke tim ini adalah sebuah kesempatan besar untuk saya," tambahnya.

    Bertinggi badan 192 cm, Mathieu bisa dipasang sebagai bek tengah maupun bek kiri. Kedatangannya setidaknya menjadi jawaban atas kekurangan bek tengah yang dialami Los Cules, di mana sebelumnya hanya punya tiga pemain di posisi tersebut.

    Soal posisi bermain, Mathieu dengan tegas menyatakan siap menjalankan peran apapun yang diberikan pelatih Luis Enrique.

    "Ya, saya siap untuk apapun," tandasnya.

    Musim lalu Mathieu tampil total 42 kali di Liga Spanyol dan Liga Europa, menyumbangkan empat gol dan satu assist. Per laga, dia punya rata-rata tekel 1,9, intersepsi sebanyak 2,5, dan clearances 6,3.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jeremy Mathieu Berlabuh Di Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top