• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 12, 2014

    Peta Kekuatan Peserta Semifinal Liga Champions

    Drawing Liga Champions
    Liga Champions– Undian babak semifinal Liga Champions sudah keluar. Hasilnya, Real Madrid akan bertemu dengan Bayern Munich, sedangkan Atletico Madrid menantang Chelsea.
     
    Diketahui, Madrid berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-2. Kemenangan itu sekaligus menuntaskan dendam atas kekalahan pada musim kemarin.
     
    Sedangkan Bayern, mendapatkan tiket ke babak semifinal setelah menyingkirkan Manchester United. Juara bertahan Liga Champions itu menang dengan agregat 4-2 atas skuad besutan David Moyes.
     
    Sementara itu, Atletico Madrid menjadi tim kejutan di babak empat besar Liga Champions musim ini. Pasukan arahan Diego Simeone ini lolos setelah menumbangkan Barcelona lewat agregat 2-1.
     
    Chelsea kembali melanjutkan performa gemilang saat bermain di Liga Champions. Tim asal London itu mendapatkan satu tiket ke babak empat besar dengan mendepak wakil dari Prancis, Paris Saint Germain lewat gol tandang dengan skor 3-3.
     
    Dari statistik yang didapat dari situs resmi UEFA, Madrid dan Bayern merupakan dua tim yang tahun sebelumnya lolos ke babak semifinal. Bedanya, Phillip Lahm dkk berhasil lolos ke babak final dan menjadi juara. Sedangkan Madrid kandas di tangan Dortmund.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Peta Kekuatan Peserta Semifinal Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top