• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, April 25, 2014

    Liga Italia : Duel Panas Tersaji Di Liga Italia "AC Milan vs AS Roma"

    Liga Italia – Laga berat bakal menghampiri AS Roma, ketika harus menjamu AC Milan. Padahal Giallorossi harus mengejar poin Juventus, yang berada di puncak klasemen sementara Serie A.

    Sayang persiapan Serigala Ibu Kota diganggu dengan beberapa pemain bintang yang harus absen. Roma saat ini masih tanpa Mehdi Benatia dan Mattia Destro di pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu dini hari WIB.

    Benatia masih mengalami cedera. Nasib yang sama juga dialami Federico Balzaretti dan Kevin Strootman yang juga harus menepi. Pun demikian dengan topskor Roma, Destro yang masih dilarang tampil hingga empat pertandingan.

    Menyiasati situasi ini sang pelatih, Rudi Garcia harus mengambil keputusan yang berisiko. Salah satunya dengan memanggil striker mereka di level Primavera, Valmir Berisha. Pemain yang baru menginjak usia 17 tahun itu akan dipanggil ke tim senior untuk bisa menambal pemain yang absen.

    Skuad Roma menghadapi Milan:
    De Sanctis, Lobont, Skorupski; Castan, Dodò, Jedvaj, Maicon, Romagnoli, Toloi, Torosidis; Bastos, De Rossi, Florenzi, Mazzitelli, Nainggolan, Pjanic, Ricci, Taddei; Berisha, Gervinho, Ljajic, Totti
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Duel Panas Tersaji Di Liga Italia "AC Milan vs AS Roma" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top