• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, April 25, 2014

    Chelsea Tanpa Ramires Lagi

    Remires cedera, absen di sisa laga liga Inggris bela Chelsea
    Liga Inggris – Ramires dipastikan tidak akan tampil pada pertandingan melawan pemuncak klasemen Liverpool, pekan nanti. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). FA memastikan gelandang Chelsea akan menjalani sanksi empat pertandingan pada lanjutan Premier League musim ini.

    Ramires dijatuhi hukuman akibat tindak kekerasan yang dilakukannya saat The Blues dikalahkan Sunderland 2-1.

    Sebagaimana diketahui, gelandang Brasil itu sengaja mengayunkan lengan ke wajah pemain Sunderland, Sebastian Larsson, dalam laga di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu.

    Insiden ini luput dari pengamatan wasit Mike Dean, tapi FA mengambil tindakan retrospektif berdasarkan bukti rekaman video dan akhirnya menjatuhkan vonis empat laga buat Ramires.

    "Ramires menerima sanksi empat laga yang akan dimulai dengan efek langsung. Hukuman ini mencakup tiga laga karena pelanggaran tersebut [kontra Sunderland] plus tambahan satu laga karena kartu merahnya di Villa Park bulan lalu," pernyataan FA seperti dilansir Sambafoot, Jum’at (25/4/2014).

    Dengan demikian, Ramires dipastikan tak akan lagi beraksi bersama Chelsea di sisa musim ini saat berjumpa Liverpool, Norwich City, dan Cardiff CIty. Ia juga akan melewatkan partai pembuka musim 2014/15 mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Tanpa Ramires Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top