• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 26, 2013

    Totti & Gervinho Cedera, Garcia Tak Cemas

    Rudi Garcia. (Foto: Reuters)
    Rudi Garcia. (Foto: Reuters)
    ROMA – Juru taktik AS Roma, Rudi Garcia mengaku kehilangan dua pemainnnya yang tengah cedera, Francesco Totti dan Gervinho. Tidak adanya dua pemain itu memang sempat membuat berbagai kalangan menilai Roma tidak akan tampil menyerang, namun hal itu dibantah oleh Garcia.

    Jelang menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie A, pelatih yang sukses membawa Roma menjadi tim yang belum terkalahkan itu sudah menyiapkan beberapa opsi untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Totti dan Gervinho.

    “Ada Marquinho, Adam Ljajic atau Marco Borriello yang siap untuk bermain, kami juga bisa menempatkan Miralem Pjanic untuk bermain lebih ke depan,” ujar Garcia seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (26/10/2013).

    “Ya, kami akan kehilangan kapten tim dalam beberapa pertandingan dan ketika tim kehilangan pemain terbaik, itu bukan kabar yang baik. Tidak ada pemain yang bisa bermain seperti Francesco, karena dia pemain yang unik. Jika kami menurunkan Borriello, permainan kami akan berbeda, karena kami akan mendapatkan keunggulan yang lebih baik di udara,” lanjut allenatore asal Prancis itu.

    “Jika Pjanic atau Ljajic yang bermain juga akan berbeda. Kami akan menurunkan pemain yang memang siap untuk menghadapi pertandingan. Kami juga harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat, kami akan menjadi tim yang berbeda saat melawan Udinese, tapi saya harap, kami masih bisa menjadi salah satu tim terbaik,” lanjut Garcia.

    Garcia juga mengaku akan tampil fokus untuk menghadapi Udinese. Hal itu dirasa penting karena untuk menjaga asa untuk terus memimpin klasemen hingga akhir musim.

    “Kami terus fokus pada pertandingan yang akan kami hadapi dan kami tidak harus berpikir tentang angka atau catatan. Yang terpenting adalah kami harus fokus terhadap kekuatan Udinese,” tandas Garcia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Totti & Gervinho Cedera, Garcia Tak Cemas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top