• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 3, 2013

    Shaktar Donetsk Yakin Kalahkan MU di Old Trafford


    Taison Barcellos Freda - Shakhtar Donetsk / Reuters
    Taison Barcellos Freda - Shakhtar Donetsk / Reuters

    Info Liga Champions – Hasil 1-1 menjadi klimaks bagi pertemuan Shaktar Donetsk dan Manchester United di laga kedua babak penyisihan grup A Liga Champions. Namun hal ini menjadi semacam penyemangat bagi tim asal Ukraina itu untuk bisa mendapat hasil maksimal di pertemuan berikutnya.

    Hal ini disampaikan oleh Taison. Pemain asal Brasil ini berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan gol penyama ke gawang David De Gea di menit 76.

    Raihan satu angka ini membuat pemain asal Brasil ini yakin timnya mampu membungkam Setan Merah di laga kedua yang akan dihelat di Old Trafford, Rabu (11/12/2013) mendatang.

    “Manchester United adalah tim yang sangat hebat, dan kami tahu itu. Tapi kami tidak takut pada mereka,” kata Taison, sebagaimana diberitakan sportsdirectnews, Kamis (3/10/2013).

    “Mereka (United) mencetak gol melawan kami di menit awal tetapi meskipun kami mampu untuk mendapatkan kembali ke dalam permainan dan terhindar dari kekalahan. Lain kali kita bertemu dan kami akan mencari kemenangan,” lanjutnya.

    "Kami memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol yang sayangnya kami tidak bisa mengubahnya menjadi gol. Tapi ya itulah sepakbola, tapi saya tegaskan sekali lagi, pertemuan berikutnya kami akan menang,” tutup pemain berusia 25 tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Shaktar Donetsk Yakin Kalahkan MU di Old Trafford Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top