• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 3, 2013

    Daniel Agger Cocok di Barca


    Daniel Agger (Foto: Reuters)
    Daniel Agger (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Bek tengah Liverpool, Daniel Agger sejak musim panas tahun lalu selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Rekan setim Agger di Liverpool, Luis Alberto pun menilai pemain internasional Denmark itu akan cocok denganBlaugrana.

    Meski demikian, Luis Alberto percaya Agger akan tetap bersama The Redsuntuk musim depan. Mantan pemain Barcelona B ini menganggap Agger sebagai sosok sentral di lini belakang tim asuhan Brendan Rodgers ini.

    "Agger cukup mengejutkan saya," kata Luis Alberto, sebagaimana dikutipCOPE, Sabtu (3/8/2013). Dia memiliki umpan yang baik dari lini belakang,” sambung pemain berusia 20 tahun ini.

    “Dia memiliki profil untuk menjadi pemain Barca, secara teknis dia bisa menyesuaikan diri dengan Barca,” paparnya.

    "Agger terlihat tenang dalam kondisi apa pun. Saya pikir dia akan tinggal di Liverpool. Dia tidak pernah mengomentari rumor di ruang ganti," tuntasnya.

    Luis Alberto diboyong Liverpool dari Sevilla dengan nilai transfer yang dirahasiakan jumlahnya. Sepanjang musim lalu, dia dipinjamkan Sevilla ke Barcelona B dan mencetak 11 gol dan 17 assist dalam 38 penampilan di Segunda Division.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Daniel Agger Cocok di Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top