• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, June 16, 2013

    SAINGAN MESSI ADALAH BALOTELLI


    Adriano Leite (Foto: Daylife)
    Adriano Leite (Foto: Daylife)

    RIO DE JANIERO – Striker belia Italia, Mario Balotelli dinilai punya talenta hebat sebagai pesepakbola. Bahkan, mantan pemain Inter Milan, Adriano menilai striker AC Milan itu bisa selevel dengan Lionel Messi bila mau banyak belajar.

    Adriano merupakan contoh pemain yang menyia-nyiakan bakatnya, dengan segala macam kontroversial dari mulai depresi, kecanduan alkohol, serta sederet wanita yang berada di sekitarnya. Dia juga percaya Balotelli memiliki sedikit kesamaan dengan dirinya. Oleh karena itu, mantan bomber internasional Brasil ini berharap hal yang berbeda dari Balotelli.

    "Balotelli memiliki sedikit kesamaan seperti saya. Dia masih akan memiliki masa depan panjang di Italia, karena dia masih muda dan pemain hebat yang harus banyak belajar,” ujar Adriano, sebagaimana dilansir Football-Italia, Minggu (16/6/2013).

    "Dalam pandangan saya, dia akan bisa berada pada level yang sama dengan Messi,” cetus mantan pemain AS Roma ini.

    Sementara itu, bertemunya Italia dengan Brasil di Grup A Piala Konfederasi 2013, Adriano berharap kedua negara itu akan bertemu lagi di partai final. Bagi dia, Italia seperti rumahnya sendiri, mengingat Adriano cukup lama berkarier di Negeri Spaghetti itu.

    "Saya berharap Final akan mempertemukan Brasil melawan Italia," kata pemain yang dijuluki l'Imperatore itu.

    "Italia adalah rumah kedua saya dan saya kehilangan segala sesuatu tentang hal itu. Saya ingin kembali bermain sepakbola, tapi saya tidak bisa mengatakan di mana, belum bisa. Saya masih berlatih untuk comeback," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: SAINGAN MESSI ADALAH BALOTELLI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top