• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 12, 2013

    Barcelona Dibilang Musim Depan Kesusahan

    Xavi Hernandez (tengah).(foto: Gustau Nacarino/Reuters)
    Xavi Hernandez (tengah).(foto: Gustau Nacarino/Reuters)
    BARCELONA – Musim lalu Barcelona hanya mampu mendapatkan 1 gelar yaitu juara La Liga. Di ajang lainnya, Copa Del Rey dan Liga Champions, El Barca hanya mampu mencapai babak semifinal.

    Dalam ajang Copa Del Rey skuad asuhan Tito Vilanova itu harus rela disingkirkan rival abadi mereka,Real Madrid dengan agregat 2-4. Sementara, dalam ajang Liga Champions nasib Azulgrana lebih tragis di mana mereka harus rela disingkirkan Bayern Munich dengan agregat 7-0.

    Berkaca pada hasil musim lalu,banyak pihak yang meyakini bahwa Barcelona akan mengalami kesusahan pada musim ini. Tetapi gelandang andalan Barcelona, Xavi Hernandez menanggapinya dengan tertawa.

    “Saya tertawa ketika mendengar itu. Bertahun-tahun lalu saya telah mendengar hal itu dan itu tidak pernah terjadi,” ujar, Xavi Hernandez, kepada Sport.es.

    Pemain Internasional Spanyol itu berusia 33 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan pihak yang berpendapat seperti itu.

    “Untuk (menghentikan era Barcelona) memerlukan waktu yang lama. Orang yang berbicara tentang akhir era sangatlah jelas pasti orang yang tidak ingin Barcelona sukses. Tak usah menghiraukan mereka,” tutup pemain yang menjabat sebagai wakil kapten di klub asal Catalan itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Dibilang Musim Depan Kesusahan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top