• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 7, 2015

    Pellegrini Coret Jovetic dari Skuat City di Liga Champions

    Coret Jovetic dari Skuat City di Liga Champions, Ini Penjelasan Pellegrini
    Liga Champions - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan bahwa masa depan Stevan Jovetic di klub itu tidak sedang terancam walaupun sudah dicoret dari skuat Liga Champions.

    Seperti diberitakan sebelumnya, tempat Jovetic di skuat City untuk tampil di Liga Champions sudah direbut oleh Wilfried Bony, yang didatangkan The Citizens pada bursa transfer musim dingin.

    Hal itu pada prosesnya memunculkan spekulasi kalau masa depan Jovetic di City pun ikut terancam. Apalagi sejak direkrut pada 2013, ia juga belum bisa tampil reguler untuk klub tersebut.

    "Tidaklah mudah untuk mencoret seorang pemain dari daftar tapi kami sudah mendatangkan Bony dan kami punya pemain lain. Itu keputusan sulit tapi saya pikir sudah tepat," jelas Pellegrini seperti dilansir Sports Mole.

    "Saya pikir keputusan itu tak berhubungan dengan apa pun. Penting buat Stevan untuk bermain sebanyak mungkin dari saat ini sampai akhir musim dan tampil dengan level tinggi saat bermain.

    "Setelah musim ini kami ingin Stevan dan seluruh pemain lain dalam skuat untuk lanjut ke musim depan, jadi saya pikir (keputusan mencoret Jovetic) itu tak berhubungan dengan hal lain," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pellegrini Coret Jovetic dari Skuat City di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top