• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 7, 2015

    Inilah Jersey Baru 'Maung Bandung'

    Ini Jersey Baru 'Maung Bandung'
    Liga Indonesia ISL - Berbarengan dengan perkenalan skuat Persib Bandung di musim 2015, PT Persib Bandung Bermartabat bersama League juga meluncurkan jersey terbaru 'Maung Bandung' yang rupanya terinspirasi kesuksesan Persib dua dekade silam dan juga musim lalu lalu.

    "Jersey Persib terbaru ini bersifat commemorative atau perayaan untuk memperingati kemenangan Persib di kompetisi Liga Indonesia pada 1994/1995," ujar Produk Line Manager League Gagaswara, di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2/2015).

    Jersey baru itu turut diharapkan dapat memotivasi tim Persib untuk mempertahankan titel Indonesia Super League (ISL) yang diraih musim 2014. Jersey Persib ini nantinya dapat dibeli di Sportindo Stores da League shop-in-shop Matahari dan Metro di Jawa Barat.

    "Untuk memperingati kemenangan 20 tahun lalu, motif setrip pada jersey dihias dengan watermark tahun kemenangan yaitu 1994-1995. Angka 2014-2015 juga menghias strip sebagai penanda tahun rilis jersey," lanjut Gagaswara.

    Warna biru khas Persib tetap dipakai sebagai warna dasar jersey home. Sementara itu jersey away berwarna putih dan jersey ketiga berwarna biru tua atau dongker. 

    Berbeda dengan seragam tim sebelumnya, jersey terbaru ini memiliki kerah. Tulisan 'Pangeran Biru' sebagai julukan Persib tertera di sana. Sebagai aksen perayaan, gambar trofi pun dipasang di area belakang leher dan di kanan bawah kaus.

    Pada acara yang sama, Persib juga mengumumkan sponsor-sponsornya untuk musim 2015, di antaranya Indofood, Im3, Pos Indonesia, Mogu-mogu, dompetku, Kopi ABC, League, Datsun, FBS, FWD, Salvus, Corsa, dan Envi.

    "Sponsor yang sangat banyak atau reunceum ini berarti Persib diminati seara profesional juga," komentar Walikota Bandung Ridwan Kamil.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Jersey Baru 'Maung Bandung' Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top