• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 7, 2015

    Inter Persilakan Osvaldo ke Boca

    Inter Persilakan Osvaldo ke Boca, meski Keputusan Akhir Ada di Southampton
    Liga Italia - Inter Milan menegaskan kesiapannya melepas Pablo Daniel Osvaldo ke Boca Juniors dalam waktu dekat. Tetapi Inter juga mengingatkan bahwa persetujuan akhir ada di tangan Southampton selaku klub pemilik Osvaldo.

    Penyerang Italia kelahiran Buenos Aires, Argentina, 29 tahun lalu itu saat ini sedang dibekukan dari skuat Inter akibat nyaris cekcok dengan rekan setimnya sendiri. Osvaldo sendiri juga sudah absen tanpa izin dari latihan Nerazzurri.

    Pada prosesnya Osvaldo santer dihubungkan dengan klub asal kota kelahirannya, Boca Juniors. Inter pun sudah membuka kemungkinan tersebut, yang kali ini kembali ditegaskan, walaupun tentu saja pada akhirnya bukanlah La Beneamata yang menentukan karena mereka cuma berstatus klub yang meminjam Osvaldo dari Southampton sampai dengan musim panas mendatang.

    "Pada saat ini saya tak tahu (soal transfer), itu adalah sesuatu yang dikejar oleh pemain bersangkutan. Jika ia gembira pergi ke sana untuk lima bulan, yang akhirnya menentukan adalah Southampton karena ia tidak dimiliki oleh Inter, tapi kami akan senang jika bisa melakukan itu," kata Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio seperti dikutip Football Italia.

    "Kami memberinya kebebasan untuk mencari tujuan yang ia rasa tepat buatnya, dengan kami memberi dukungan penuh. Jika ia kembali ke Buenos Aires dan itu membuatnya gembira, ia akan senang. Ia takkan kembali setelah empat bulan di Argentina karena ia bukan milik kami. Ia dipinjamkan kepada kami sampai 30 Juni, pada 1 Juli ia akan kembali menjadi pemain the Saints," paparnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Persilakan Osvaldo ke Boca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top