• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 19, 2013

    AZ Alkmaar Lolos Dramatis, JVC Cuijk Lanjutkan Kejutan

    Gudelj Jóhannsson Johansson AZ Heerenveen KNVB Beker 12182013

    AZ ALKMAAR
    2
    (7)
    2
    (6)
    HEERENVEEN

    Laga dramatis tersaji di AFAS Stadion, ketika tuan rumah AZ Alkmaar memaksa SC Heerenveen menyerah lewat adu penalti. Kubu tamu mencuri keunggulan lebih dahulu di menit kesembilan melalui Hakim Ziyech. Aron Johannsson membalas untuk AZ hanya sepuluh kemudian. Kedua tim gagal menambah angka di waktu normal sehingga duel harus diteruskan ke babak tambahan. Di periode ini, kemenangan tampak bakal menjadi milik AZ usai Johannsson mengemas gol keduanya untuk membalikkan skor (105'), tapi mereka rupanya mesti menunggu hingga penalty shoot-out karena Ziyech juga sukses menorehkan gol keduanya di masa injury perpanjangan waktu! Pada akhirnya, tiket tetap diamankan tuan rumah berkat keunggulan tipis 7-6 di drama adu penalti.

    RODA JC 3 1 VITESSE ARNHEM

    Jatah perempat-final juga disegel Roda JC Kerkrade setelah mengempaskan perlawanan Vitesse Arnhem 3-1 di Parkstad Limburg Stadion. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama sebelum Guus Hupperts memecahkan kebuntuan untuk Roda di menit ke-66. Meski sanggup Vitesse menyeimbangkan angka melalui aksi Patrick van Aanholt hanya sepuluh menit berselang, Roda dipastikan lolos setelah menambah dua gol lagi melalui Marc Höcher dan torehan kedua Hupperts dalam tujuh menit terakhir.

    CAMBUUR 0 2 FC UTRECHT
    Status tuan rumah tak berarti banyak untuk, Cambuur Leeuwarden, penghuni zona degradasi klasemen Eredivisie saat ini. Mereka gagal membendung laju FC Utrecht dan terdepak dari turnamen KNVB Beker usai ditekuk dua gol tanpa balas. Gol bunuh diri Leonard Nienhuis menghasilkan keunggulan untuk tim tamu di babak pertama. Kemenangan Utrecht kemudian dilengkapi kontribusi Steve De Ridder sebelum menit sebelum pertandingan rampung.

    JVC CUIJK 2 1 MVV MAASTRICHT

    Di Sportpark De Groenendijkse, klub divisi III, JVC Cuijk, melanjutkan kiprah impresif mereka dengan mengandaskan tim tamu dari Eerstedivisie, MVV Maastricht, dengan skor tipis 2-1. Gol-gol Fathi Ben-Ahmed dan Kevin van Veen membawa tuan rumah memasuki interval dengan keunggulan nyaman dua bola. Maastricht cuma bisa melesakkan satu gol balasan di paruh kedua lewat Maic Sema.

    HERACLES ALMELO 1
    (5)
    1
    (6)
    FEYENOORD

    Pada laga pamungkas yang mentas Rabu (18/12) malam waktu lokal atau Kamis dinihari WIB, sepuluh pemain Feyenoord Rotterdam lolos ke delapan besar berkat keunggulan adu penalti atas tuan rumah Heracles Almelo. De Rotterdammers memimpin dahulu di menit ke-11 setelah Graziano Pelle menjebol gawang Remko Pasveer. Heracles merespons seperempat jam kemudian via torehan Brian Linssen. Keadaan imbang 1-1 bertahan sampai 90 menit plus 30 menit tambahan -- di mana Feyenoord kehilangan Stefan de Vrij yang menerima dua kartu kuning -- sehingga adu penalti pun harus digelar untuk menentukan sang pemenang, dan kubu tamu dipastikan menembus perempat-final setelah menang 6-5 di babak lotere ini.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AZ Alkmaar Lolos Dramatis, JVC Cuijk Lanjutkan Kejutan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top