• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 23, 2014

    Bayu Gatra Berlabuh Di Bali United Pusam

    Diincar Persib, Bayu Gatra Putuskan Pilih Bali United Pusam
    Transfer Pemain - Harapan Persib Bandung untuk merekrut Bayu Gatra tampaknya gagal. Pasalnya, pemain 23 tahun itu telah memutuskan untuk tetap bertahan di Putra Samarinda, yang saat ini berganti nama jadi Bali United Pusam.

    Bayu sebelumnya memang berada di antara dua pilihan, yaitu bertahan di Pusam atau hijrah ke Persib. Manajemen Pusam (Bali United Pusam) beberapa waktu lalu memang belum memberikan kejelasan terkait masa depannya.

    Di sisi lain, Persib melalui manajernya Umuh Muchtar telah menyatakan serius ingin mendatangkan Bayu untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Bahkan, kontrak untuknya sudah disiapkan.

    Akan tetapi, Bayu mengaku sudah mendapatkan kepastian dari Bali United Pusam, yang ingin tetap mempertahankannya. Oleh karena itu, dia pun menolak tawaran dari Persib.

    "Saya putuskan tetap di Pusam, karena manajemen tidak melepas saya. Mau tidak mau, saya harus memilih. Dan ini adalah pilihan saya," ungkap Bayu kepada detikSport, Selasa (23/12/2014).

    "Banyak hal yang menjadi pertimbangan saya. Saya juga minta maaf kepada Persib dan Bobotoh, karena selama ini juga turut mendukung saya," imbuhnya.

    Setelah membuat keputusan soal masa depannya, Bayu berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United Pusam pada musim depan. Apalagi, Bali United Pusam kedatangan pelatih baru Indra Sjafri dan sejumlah pemain anyar lain.

    "Harapannya, tentu semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United dan saya berharap saya bisa lebih baik ke depannya," kata pemain asal Jember itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayu Gatra Berlabuh Di Bali United Pusam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top