• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 12, 2014

    Sami Khedira Bakal Berlabuh Di Arsenal ?

    Sami Khedira ideal untuk menjadi pelindung pertahanan Arsenal yang keropos
    Transfer Pemain - Menyusul start kurang memuaskan di Liga Primer Inggris musim ini, Arsenal memperoleh masukan saran dari mantan striker mereka, John Hartson, untuk mendatangkan Sami Khedira.

    Gelandang Jerman milik Real Madrid itu telah dikait-kaitkan dengan The Gunners selama beberapa waktu, dan Hartson memandang klub mesti bergerak meminangnya sekalipun harus merogoh kocek dalam-dalam karena Khedira memang sosok yang mereka butuhkan untuk mengkover pertahanan yang tampak keropos.

    Rentannya lini belakang Arsenal sangat kentara dalam dua laga terakhir, di mana mereka bermain imbang 3-3 dengan Anderlecht di Liga Champions setelah sempat memimpin tiga gol dan kalah 2-1 dari tuan rumah Swansea City dalam lanjutan EPL, lagi-lagi dari posisi unggul lebih dahulu.

    "Saya merasa tim-tim lawan terlalu mudah menyerang Arsenal di belakang. Chelsea memiliki dua bek sentral dominan, tapi Arsenal tak punya satu pun," ujar Hartson secara eksklusif kepada Goal Britania Raya.

    "Seorang gelandang defensif akan bisa memberikan perlindungan. Saya menyukai Mikel Arteta tapi dia tak memiliki kekuatan fisik, sementara Abou Diaby tak bisa bermain berturut-turut. Saya melihat Calum Chambers pada akhirnya akan bermain di sana, tapi rekrutan musim panas dari Southampton itu saat ini dibutuhkan di posisi lain."

    "Pemain Real Madrid Sami Khedira telah dihubung-hubungkan dan, meski akan dibutuhkan dana £40 juta untuk mengamankan tanda tangannya, Arsenal memiliki uangnya dan tidak bisa tidak membelanjakannya."

    Selain Khedira, ada alternatif yang pas untuk Arsenal menurut Hartson.

    "Kalau mereka tak bisa mendapatkannya, Javi Martinez di Bayern Munich akan sesuai dengan kriteria," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sami Khedira Bakal Berlabuh Di Arsenal ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top