• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 30, 2014

    Menanti Laga PSG vs Barcelona di UCL

    PSG vs Barcelona bakal tersaji malam nanti 01 Oct. 2014
    Liga Champions - Pelatih Barcelona Luis Enrique menyatakan, Paris Saint-Germain tetap menjadi ancaman saat kedua tim bertemu dalam lanjutan putaran grup Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (1/10) dinihari WIB.
    Striker PSG Zlatan Ibrahimovic tidak bisa tampil di pertandingan ini akibat cedera tumit, namun Enrique yakin klub Ligue 1 Prancis itu punya opsi lain yang bisa membuat mereka tetap kuat.

    "Tidak bermainnya Ibrahimovic tidak mengubah segala sesuatunya," ujar Enrique.

    "Ia mungkin menjadi kehilangan besar bagi tim mana pun, tapi tidak ada yang berubah dalam cara saya mendekati pertandingan ini. Mereka akan tetap menjadi tim yang menakutkan dan mereka punya sumber-sumber lain di dalam skuat."

    "PSG adalah tim yang bisa datang dan membawa pertandingan kepada kami dengan mudah. Mereka punya tim yang kuat dan kalau mereka memainkan sepakbola menyerang, maka itu akan bagus. Mereka adalah kandidat untuk memenangi Liga Champions, tapi juga kami dan kami harus siap menghadapi situasi seperti ini."

    "Secara teoretis, kami adalah dua favorit di grup ini, tapi untuk mengalahkan PSG, kami harus dalam penampilan terbaik dan menunjukkan aksi bagus kami."

    Ibra sudah tampil enam kali untuk PSG di musim ini dengan mencetak lima gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga PSG vs Barcelona di UCL Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top