• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 20, 2014

    Playoff Liga Champions : Arsenal Imbang Kontra Besiktas

    Pelatih Besiktas "Kami layak menang"
    Liga Champions - Besiktas cuma bermain seri saat melakoni pertandingan melawan Arsenal di leg I playoff Liga Champions. Meski laga berjalan berimbang, Kara Kartallar dinilai lebih layak menang.

    Saat melakoni pertandingan di Inonu Stadium, Rabu (20/8/2014) dinihari WIB, Besiktas ditahan imbang oleh The Gunners dengan skor akhir 0-0.

    Dalam laga itu, Soccernet mencatat baik Besiktas dan Arsenal menciptakan peluang yang sama banyak. Tim besutan Slaven Bilic itu melepaskan delapan kali tendangan yang setengahnya tepat sasaran.

    Sementara itu, Arsenal berhasil delapan kali melepaskan percobaan, lima di antaranya menemui bidang.

    Besiktas tercatat juga sedikit lebih dominan dalam penguasaan bola. Mereka mencatatkan 53 persen ball possession.

    Meski menyebutkan bahwa seri merupakan hasil yang adil, Bilic juga mengungkapkan bahwa Besiktas layak untuk memenangi pertandingan.

    "Itu merupakan pertandingan yang sangat luar biasa untuk disaksikan, itu tak seperti pertandingan dengan skor 0-0 yang membosankan," kata Bilic di Sky Sports.

    "Itu laga yang sangat ofensif. Saya sangat bangga pada anak-anak asuhan saya."

    "Arsenal mempunyai peluang, tapi saya pikir kami layak menang. Kans kami sedikit lebih baik. Ini merupakan hasil akhir yang bagus untuk kami dan kami masih mempunyai peluang."

    "Kami akan pergi ke Emirates dalam satu pekan dengan lebih banyak kepercayaan diri dibandingkan sebelum laga ini," imbuhnya.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Playoff Liga Champions : Arsenal Imbang Kontra Besiktas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top