• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 20, 2014

    Persipura Kalah Di Leg Pertama Piala AFC

    Piala AFC logo
    Piala AFC - Kalah di leg pertama perempatfinal Piala AFC tidak membuat Persipura patah arang. Sebaliknya, mereka siap untuk membalas pada leg kedua yang berlangsung di kandang sendiri.

    Persipura kalah 2-3 dalam laga leg I melawan Kuwait SC di Sports Club Stadium, Rabu (20/8/2014) dinihari WIB. Sempat tertinggal, Persipura kemudian membalikkan keadaan menjadi 2-1. Namun, pada akhirnya mereka tetap pulang dengan membawa kekalahan.

    Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, menilai bahwa timnya sudah tampil bagus. Namun, organisasi permainan Kuwait SC dinilainya lebih baik dan para pemainnya tidak siap menghadapinya.

    Jacksen mengakui, dirinya akan membenahi permasalahan itu sebelum laga kedua.

    "Saya melihat permainan kami sangat bagus. Tapi, lawan bisa membobol gawang kami sebanyak tiga kali," ungkap Jacksen melalui pesannya, Rabu (20/8). 

    "Karena memang organisasi permainan lawan baik, sedangkan pemain tidak siap. Apapun hasilnya, kami akan memperbaikinya di pertandingan selanjutnya."

    Kekalahan di leg I, disebut Jacksen, membuat para pemainnya terlecut. Kemenangan pun jadi target pada laga kedua yang berlangsung 26 Agustus mendatang di Jayapura

    "Kesempatan masih ada, dan kesempatan itu akan datang di Jayapura." 

    "Tidak ada yang mustahil, juara bertahan pun kami bisa membuatnya kerepotan. Mereka memang hebat, tapi kami juga luar biasa di mata mereka sehingga hal yang besar akan terjadi di Jayapura," kata pelatih Brasil ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persipura Kalah Di Leg Pertama Piala AFC Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top