• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 2, 2014

    PSG Bakal Ditantang Chelsea Di Liga Champions Malam Ini

    Liga Champions – Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic justru lebih memfavoritkan calon lawannya, Chelsea di panggung Liga Champions musim ini ketimbang klubnya. Kedua tim akan berjibaku di Parc des Princes pada jumpa pertama babak perempatfinal, Kamis dini hari nanti.

    “Chelsea adalah super favorit. Menghadapi mereka kami nothing to lose, Chelsea merupakan tim besar,” tegas Ibrahimovic, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (2/4/2014).

    Pemain yang sudah membela sederet klub papan atas Eropa itu menambahkan bahwa kesuksesan PSG melaju ke putaran empat besar tak lain adalah sebuah bonus. Berbeda dengan Chelsea yang menurutnya telah melakukan proyek besar ini selama kurun 10 musim.

    Terlebih pengalaman The Blues di kancah Eropa juga akan menjadi poin plus, mengingat dalam dua musim beruntun mereka sukses merengkuh gelar (Liga Champions musim 2011-12, Europa League musim 2012-13). Dan tangan dingin Jose Mourinho dipastikan akan kian menyempurnakan klub yang bermarkas di Kota London Barat itu.

    “Kami memiliki proyek yang telah berlangsung selama dua musim, kami mengalami musim yang baik dan segala sesuatu yang kami capai sekarang adalah bonus. Sementara Chelsea telah menjalankan proyek mereka selama 10 musim dan mereka telah memenangkan trofi Liga Champions dan Europa League,” sambung top scorer sementara Ligue 1 itu.

    “Laga kontra Chelsea merupakan ujian yang baik bagi kami dan cara untuk meningkatkan tim. Semakin keras laga yang Anda mainkan, maka Anda akan menjadi semakin baik,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Bakal Ditantang Chelsea Di Liga Champions Malam Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top