• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 4, 2013

    MU untuk Rooney Mulai Habis

    Getty Images/Friedemann Vogel
    Manchester - Tingkah Wayne Rooney yang kerap meminta hengkang dari Manchester United membuat beberapa pihak di klub itu mulai kehilangan kesabaran. MU pun dilaporkan takkan ngoyo mencegah Rooney pergi.

    Dalam dua musim panas terakhir, Rooney selalu dikabarkan meminta untuk dijual. Pada awal musim 2011/2012, kubu 'Setan Merah' berhasil menahan pesepakbola 27 tahun itu untuk tetap tinggal di Old Trafford.

    Kabar mengenai keinginan Rooney ingin pergi mulai kembali menyeruak setelah mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson, mengumumkan bahwa striker timnas Inggris itu meminta dijual akhir musim lalu. Alasan itulah yang membuat Rooney ditepikan dalam beberapa laga terakhir MU di Liga Inggris 2012/2013.

    Rumor kali ini bertambah serius sebab ada beberapa klub yang dispekulasikan tengah mengincar Rooney. Arsenal, Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Barcelona, merupakan beberapa klub peminatnya.

    "Situasi kali ini tak sama dengan yang terakhir kali terjadi. Ketika MU melakukan semua hal untuk menahan dia pergi," kata sumber MU dikutip dariThe Sun.

    "Sekarang ini, dia bukanlah pemain yang sama dan banyak orang mulai kehilangan kesabarannya," imbuh sumber itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU untuk Rooney Mulai Habis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top