• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Real Madrid Sudah Berani Bicara Titel Juara

    Para punggawa Real Madrid

    Liga Spanyol  - Real Madrid sempat terseok-seok di awal musim sebelum saat ini performanya melesat dan menguasai puncak La Liga. Sudah saatnya Los Merengues berpikir soal titel juara di akhir musim.

    Start Madrid boleh dibilang tak begitu baik dibanding dua rivalnya, Barcelona dan Atletico Madrid, yang melesat sendirian di puncak klasemen. Sementara Madrid masih harus menemukan klik di antara para pemain serta Carlo Ancelotti sebagi pelatih baru.

    Performa yang kurang oke ditandai dengan kebobolan banyak gol di pekan-pekan awal La Liga, dua kali kalah dari Atletico dan Barca, serta belum cemerlangnya penampilan Gareth Bale.

    Tapi perlahan-lahan Madrid mulai memperbaiki penampilannya dan melewati pergantian tahun, klub asal ibukota itu kian mantap performanya dengan hanya kehilangan poin sekali dari delapan laga terakhir.

    Alhasil mereka kini sudah ada di posisi pertama klasemen dengan 63 poin, unggul tiga poin dari Barcelona serta Atletico. Ancelotti pun mulai pede timnya bakal bisa berjaya di La Liga serta kompetisi lainnya di akhir musim nanti.

    "Saya punya ide-ide soal sepakbola dan saya harus membangunnya dengan karateristik para pemain saya. Hubungan saya dengan mereka sangatlah penting, mengerti, dan menganalisa mereka. Segalanya lebih mudah disampaikan jika hubungan saya dengan mereka baik," ujar Ancelotti di Marca.

    "Keseimbanga? Orang-orang sudah bosan mendengar hal itu. Kini saatnya berbicara soal titel juara," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Sudah Berani Bicara Titel Juara Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top