• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 26, 2013

    Nasri Kemungkinan Tak Perkuat Timnas Perancis Pada PD 2014 Brasil

    Samir Nasri - gelandang timnas Prancis / ist

    Timnas Perancis – Prancis memang telah memastikan satu tempat di Piala Dunia Brasil, tapi hal ini tak menjamin semua pemain akan dibawa ikut ke turnamen terbesar tersebut. Hal ini pula yang dirasakan pemain Prancis yang bermain untuk Manchester City, Samir Nasri.
     
    Menilik ke belakang, saat Tim Ayam Jantan melakoni laga pertama babak play-off melawan Ukraina, Prancis harus takluk dengan skor 2-0, yang di mana saat itu Nasri menjadi bagian di dalamnya.
     
    Sontak berbagai kritik pun diterima eks pemain Arsenal ini terkait penampilan buruknya di pertemuan pertama.
     
    Namun, saat dirinya dibangkucadangkan di pertemuan berikutnya, tim asuhan Didier Deschamp ini mampu tampil Spartan dengan mampu membalikkan keadaan dengan mengungguli agregat gol dengan kemenangan 3-0.
     
    Terancam tak diikutsertakan ke Piala Dunia, Nasri pun mengaku tidak takut. “Saya tidak peduli tentang kritik yang dilayangkan kepada saya,” katanya Nasri saat diwawancara French TV Canal seusai pertandingan Manchester City melawan Tottenham Hotspur.
     
    “Saya tidak takut kehilangan Piala Dunia lagi, karena saya sudah melewatkan satu kali Piala Dunia,”terusnya. Seperti diketahui, Nasri dihilangkan dari skuad Perancis sewaktu dilatih Raymond Domenech untuk Piala Dunia 2010.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nasri Kemungkinan Tak Perkuat Timnas Perancis Pada PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top