• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 26, 2013

    Messi Berlabuh Di Manchester City ?


    Getty Images/David Ramos

    Liga Inggris - Masa depan Lionel Messi di Barcelona mulai dispekulasikan. Pablo Zabaleta pun mengaku bahwa rekannya di timnas Argentina itu sering bertanya soal Manchester City.

    Rumor masa depan Messi mulai menyeruak setelah presiden kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer mengungkapkan hasrat untuk menduetkan pesepakbola 26 tahun itu dengan Franck Ribery.

    Pada perkembangannya, seorang jurnalis Punto Pelota, Francois Gallardo, melaporkan bahwa Messi bisa saja hengkang dari Camp Nou karena tak puas dengan masalah gaji.

    Tak hanya karena soal gaji, penanganan cedera Messi yang salah oleh tim medis klub asal kota Catalan itu juga membuat hubungan Messi dengan Barca memburuk.

    Setelah Bayern membantah niat untuk merekrut Messi, ada cerita baru soal pemain berjuluk La Pulga itu.

    Zabaleta yang pernah membela klub lain yang juga berasal dari Barcelona, Espanyol, mengaku bahwa Messi acap kali bertanya soal The Citizens. Dengan kekuatan kekuatan finansial yang diimiliki oleh Sheikh Mansour, bukan tidak mungkin City bakal memboyong Messi ke Etihad Stadium.

    "Saya ingat saat kami masih di Barcelona, kami adalah teman dekat. Kami mengenal satu sama lain dalam beberapa tahun -saya baru memulai karier di Espanyol dan Lionel sudah berada di Barca," ungkap Zabaleta kepada The Mirror.

    "Saya saya direkrut City, saya pikir dua hari kemudian ada kabar bahwa Sheikh Mansour telah membeli klub, dan Lionel mengingatkan bahwa saya bergabung di saat yang fantastis."

    "Dia banyak bertanya pada saya mengenai City, tapi saya tak bisa banyak bercerita kepadanya karena saya sendiri belum banyak tahu. Ini merupakan suatu hal yang sering kami bahas, ditambah fakta bahwa saya masih di sini," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Berlabuh Di Manchester City ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top