• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Swansea Berbagi Angka 1-1 Lawan Kuban Krasnodar

    Selebrasi Michu usai membobol gawang Kuban Krasnodar di Europa League (Foto: Reuters)
    Selebrasi Michu usai membobol gawang Kuban Krasnodar di Europa League (Foto: Reuters)
    Info Liga Europa - Swansea City gagal memetik kemenangan pada matchday ketiga penyisihan grup Europa League, usai ditahan imbang Kuban Krasnodar 1-1. Gol Miguel 'Michu' Perez Cuesta dibalas gol telat Djibril Cisse lewat eksekusi penalti.

    Menjamu Kuban di Liberty Stadium, Jumat (25/10/2013) dini hari WIB, Swansea di luar dugaan mendapatkan perlawanan hebat dari klub asal Rusia yang diperkuat striker vetera, Djibril Cisse.

    Swansea yang mendapat dukungan penuh publik tuan rumah, bahkan tidak bisa mencetak gol di babak pertama yang berkesudahan 0-0.

    Di babak kedua, Swansea yang belum pernah kalah atau pun imbang di dua laga awal, terus menyerang. Hasil positif pun baru dicatatkan pada menit ke-68, ketika sang bintang, Michu sukses mencatatkan namanya di papan skor.

    Gol Michu bertahan hingga waktu normal menunjukkan 90 menit. Namun, kemenangan Swansea yang sudah di depan mata, harus sirna setelah Kuban mampu membalas pada masa injury time (90+3'). Djibril Cisse menjadi penyelamat Kuban eksekusi penaltinya yang memaksakan hasil 1-1 hingga akhir laga.

    Meski hanya mendapatkan satu poin, Swansea masih berhak memuncaki klasemen sementara Grup A dengan koleksi 7 poin. Namun Swansea kini dibuntuti Valencia (6) di tempat kedua, setelah pada saat bersamaan sukses menghancurkan klub Swiss, St Gallen dengan skor telak, 5-1.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Swansea Berbagi Angka 1-1 Lawan Kuban Krasnodar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top