• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 25, 2014

    Pogba Yakin Juventus Bisa Kalahkan Dortmund

    Pogba Pede Juventus Bakal Hentikan Dortmund
    Liga Champions - Gelandang Juventus Paul Pogba optimistis timnya mampu menundukkan Borussia Dortmund dalam pertemuan di babak 16 besar Liga Champions. Asalkan, tim berjuluk Nyonya Besar itu mempu mengeksploitasi kekurangan lawan. 

    Dari drawing babak 16 besar yang diumumkan 15 Desember, Juve bakal berjumpa tim Bundesliga, Dortmund. Juve lebih dulu menjadi tuan rumah pada 24 Februari, barulah melakoni laga tandang ke Jerman pada 18 Maret. 

    Menilik penampilan kedua tim dalam dua musim belakangan, Dortmund menunjukkan laju yang lebih oke di level Eropa. Sebagai gambaran, Dortmund bisa sampai ke perempatfinal sedangkan Juve tersisih di fase grup. Begitu pula pada gelaran 2012/2013. Dortmund malah mencapai final, Juve terhenti di perempatfinal. 

    Tapi, Pogba optimistis Juve akan meraih hasil yang berbeda musim ini. Apalagi Dortmund juga sedang babak belur di liga domestik. 

    "Saya selalu ingin mendapatkan kemenangan, meskipun saat bermain ping pong. Kami bisa berpikir besar, itu semua soal pola pikir," kata Pogba seperti dikutip Football Italia. 

    "Kalau kami beruntung dan bisa mengeksploitasi kelemahan lawan, hal istimewa akan terjadi. Kami optimistis bisa melaju ke babak berikutnya," tekad pemain internasional Prancis itu. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pogba Yakin Juventus Bisa Kalahkan Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top