• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 4, 2014

    Liga Champions : Jelang Real Madrid vs Liverpool

    Real Madrid pantang anggap remeh Liverpool
    Liga Champions – Jelang laga lanjutan Grup B Liga Champions kontra Liverpool, Rabu (5/11/2014), gelandang Real Madrid, Francisco Román Alarcón Suárez atau biasa disapa Isco berharap dapat membantu timnya untuk mempertahankan rekor 11 pertandingan tanpa terkalahkan.

    Faktanya, klub berjuluk Los Blancos itu memang begitu perkasa di kompetisi domestik dan Eropa. Terkini mereka baru saja mengandaskan Granada 4-0 di La Liga, sebelumnya juga berhasil menang 3-1 dalam laga bertajuk El Clasico kontra Barcelona.

    Raihan positif tersebut tak lepas dari performa impresif mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang langsung melesat bak roket di awal musim ini. Dengan mengoleksi 17 gol dari 10 pertandingan yang telah dijalani di La Liga.

    Meski lebih diunggulkan, Isco tak ingin jemawa. Ia bahkan menilai calon lawannya, The Reds memiliki sejarah yang sangat baik di kompetisi teratas Benua Biru. Namun demikian, tiga poin tetap diusung gelandang muda itu.

    “Liverpool adalah tim yang sangat baik secara historis. Kami tidak akan berdiam diri di setiap permainan, karena mereka bisa melakukan serangan balik dalam kondisi bermain apapun dan bisa menyakiti kami,” kata Isco, seperti dikutip Football Espana, Selasa (4/11/2014).

    “Pemain baru kami telah beradaptasi dan tim lebih berkomitmen, serta bersatu dalam setiap pertandingan. Mudah-mudahan kemenangan beruntun kami tidak akan hilang, karena semua pemain baru kami memiliki sesuatu yang menakjubkan,” pungkas Isco.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Jelang Real Madrid vs Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top