• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 6, 2013

    Garuda Red ke Final Usai Kalahkan Garuda White

    Hanoi - Tiket ke final Yamaha U-13 ASEAN Cup 2013 akhirnya dimiliki tim Garuda Red. Dalam pertandingan semifinal yang dilangsungkan Minggu (6/10/2013) waktu setempat, Garuda Red menang dengan skor telak 3-0 atas garuda White.

    Dalam pertandingan yang dilangsungkan di My Dinh National Stadium, Hanoi, dua dari tiga gol Garuda Red didonasikan oleh Muhammad Yusuf Sangkala. Sementara satu lainnya datang dari Ahmad Ulul Albab.

    Dominasi Garuda Red sudah terlihat sejak kick-off. Lini depan Garuda Red yang dimotori Yusuf langsung menggebrak pertahanan Garuda White dan berbuah gol pada menit ke-11. Yusuf mencetak gol pertama di menit ke-11 setelah dia menyambar umpan Gilang Ramadhan. 

    Lima menit berselang keunggulan Garuda Red bertambah besar. Memanfaatkan bola mental, Yusuf mencetak gol kedua untuk Garuda Red dan membuat timnya unggul 2-0.

    Dalam posisi unggul dua gol, Garuda Red tidak menurunkan tensi permainan setelah turun minum. Serangan yang terus dilancarkan akhirnya berbuah gol ketiga yang dilesakkan Ahmad Ulul Albab pada menit 46.

    Kemenangan ini membuat Garuda Red memastikan langkah ke final, di mana mereka akan bertemu pemenang laga antara Thailand dengan Vietnam Viettel.

    "Kami sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan dua tim yang akan jadi lawan. Memang belum bisa bisa memastikan siapa lawan siapa, tapi ada kuncian-kuncian yang sudah sapa pegang," kata Rohmat, pelatih kepala Garuda. 

    "Dengan jeda pertandingan yang pendek, anak-anak saya instruksikan untuk beristirahat semaksimal mungkin untuk bersiap menghadapi final dan perebutan peringkat ketiga nanti," lanjut dia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Garuda Red ke Final Usai Kalahkan Garuda White Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top