• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 18, 2013

    BARCA TIDAK BUTUH BEK TENGAH BARU

    Bek Barcelona Marc Bartra berharap dirinya dapat membuktikan bahwa klub
     tidak perlu memboyong bek tengah baru lagi di musim panas ini.
    Liga Spanyol~Bek Barcelona Marc Bartra berharap dirinya dapat membuktikan bahwa klub tidak perlu memboyong bek tengah baru lagi di musim panas ini.

    Seperti yang diketahui, pelatih Barcelona Tito Vilanova telah memastikan bahwa timnya sedang mencari bek baru di bursa transfer dan bek PSG Thiago Silva menjadi salah satu incaran Blaugrana, di samping bek Arsenal Laurent Koscielny.

    Namun, Bartra yang membantu tim nasional Spanyol U-21 melaju ke final Euro U-21, meyakini ia memiliki kualitas untuk menjadi pemain andalan Barcelona di lini belakang.

    "Apa yang dapat saya lakukan adalah fokus untuk pertandingan saya dan menunjukkan kepada yang melihat permainan saya bahwa saya cukup bagus untuk bertahan di Barca dan mungkin klub tidak perlu membeli bek tengah baru," ujarnya kepada AS.

    "Saya tahu, menjadi pemain Barca berarti akan selalu ada persaingan untuk bek tengah tetapi inilah kegunaan turnamen U-21, untuk menunjukkan betapa bagus Anda. Begitulah saya melihatnya."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: BARCA TIDAK BUTUH BEK TENGAH BARU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top