• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 15, 2015

    Menanti Masa Depan Enrique di Barcelona

    Enrique Bicara Soal Masa Depan Messi di Barcelona
    Liga Spanyol – Manajer Barcelona, Luis Enrique berbicara soal masa depan Lionel Messi dan dirinya di tim Catalan. Ia menyatakan ingin Lionel Messi tetap di Camp Nou untuk beberapa tahun ke depan.

    Masa depan striker Argentina tersebut menjadi subjek spekulasi media setelah tersiar kabar dia dan Enrique terlibat pertengkaran usai Barcelona kalah 1-0 melawan Real Sociedad. (BACA: Messi Marah Besar pada Enrique)

    Messi dikaitkan dengan kepindahan ke klub Premier League Manchester City dan Chelsea, tetapi Enrique tidak ingin peraih empat kali Ballon d’Or ini meninggalkan Camp Nou. (BACA: Pilih Mourinho, Isyarat Messi Hijrah ke Chelsea Menguat)

    “Saya tidak tahu masa depan kita. Kami semua berpikir Messi di Barca dalam beberapa tahun ke depan dan itulah yang kita inginkan. Bahkan tim tanpa Messi tak pernah kita terpikirkan kami,” kata Enrique dikutip dari Iris Examiner (14/01).

    “Kami menjauh dari kontroversi,” kata Enrique. (BACA: Enrique: Saya Tak Mau Ladeni Rumor)

    Messi yang merupakan top skorer sepanjang masa Barcelona terikat kontrak dengan tim Catalan hingga 2018. Dia membantu Barca memenangkan 21 trofi termasuk enam juara La Liga dan tiga Liga Champions. Kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid menjadi obat atas kekisruhan yang terjadi beberapa pekan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Masa Depan Enrique di Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top